Jaya: Faktor Cuaca Repotkan Pemain

Jaya Hartono/ Foto: Koran SI- Al Faritsi
PEKANBARU - Pelatih Persib Bandung Jaya Hartono mengakui, faktor cuaca yang begitu panas menyebabkan skuadnya kalah dari PSPS Pekanbaru 3-0, Minggu (21/3/2010) sore.

Cuaca panas yang berkisar pada 39 derajat celcius tersebut membuat fisik para pemainnya terkuras habis. Belum lagi, akibatnya konsentrasi para pemainnya pun cepat buyar. "Kita biasa main di udara dingin. Cuaca panas seperti ini buat kami benar-benar kewalahan," kata Jaya usai laga.

Selain faktor cuaca, koordinasi para pemainnya pun kurang bagus. Terbukti, di lini belakang dinilainya juga banyak melakukan kesalahan. "Kiper Markus juga banyak lepas bola. Ini semua jadi evaluasi kita selanjutnya," tandasnya.

Untuk laga berikutnya kontra musuh bebuyutan Persija Jakarta, Kamis (25/3/2010) nanti, Jaya mengaku akan memperbaiki kinerja skuadnya. "Kita tidak ingin kalah lagi," pungkasnya.

Sementara Manajer PSPS Dastrayani Dibra berharap, permainan trengginas skuadnya bisa terus konsisten sampai akhir musim ini. "Kita ingin laga kandang bisa terus menang agar bisa terus ke posisi atas," sebutnya. (msy)
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: