Maung Bandung Terancam Di-WO

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Para pemain Persib menggelar latihan pagi di Stadion Bumimoro, Akademi Angkatan Laut (AL), Tanjung Perak, Surabaya, Jumat (12/2).
Rabu, 3 Maret 2010 | 11:09 WIB
BANDUNG, TRIBUN-Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib diultimatum PT Liga Indonesia (PTLI) untuk segera memastikan stadion yang akan pakai tim Maung Bandung menjamu lawan-lawannya pada lanjutan putaran dua Liga Super Indonesia 2009-2010. Panpel Persib diminta PTLI sudah bisa menyodorkan nama stadion pada Jumat (5/3).

Kenyataannya hingga sekarang, Persib belum punya stadion untuk menggelar pertandingan kandang melawan Bontang FC 11 pada 11 Maret mendatang. Persib terancam terusir dari Stadion Si Jalak Harupat karena stadion ini akan direnovasi untuk keperluan Porda Jawa Barat 2010.

"Kami diberi batas waktu oleh PT Liga sampai hari Jumat. Kami diminta untuk segera melaporkan stadion yang akan dipakai (Persib)," kata Ketua Panpel Persib Risha Adi Widjaya, Selasa (2/3).

Diakui Risha, Panpel diwajibkan memenuhi ultimatum tersebut karena jika tidak, Persib akan dinyatakan kalah walk over dari lawannya. "Yang pasti tanggal 11 Maret, Persib tetap akan bertanding. Sebelum batas waktu yang diberikan, kami akan sekuat tenaga memastikan stadion yang akan dipakai," ujar Risha
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: