Persib Kunjungi dan Beri Bantuan Korban Banjir Baleendah

BANDUNG,(PRLM).- Keceriaan terpancar dari korban banjir di Kec. Baleendah, Kab. Bandung di penampungan warga sementara, pasalnya bintang lapangan hijau Persib Bandung mengunjungi mereka, Selasa (3/3). Pasukan "pangeran biru" bersama manajemen dan memberikan santunan uang tunai Rp 10 juta dan barang-barang seperti selimut dan makanan senilai Rp 200 juta yang disalurkan untuk korban bencana alam Kab. Bandung.Secara simbolis, bantuan itu diterima oleh Bupati Bandung Obar Sobarna.
Gilang Angga dkk menengok warga yang masih mengungsi di Gd Juang dan GOR sebaguna kelurahan Baleendah. Tak henti, permintaan foto dan tanda tangan terus berdatangan dari para pengungsi dan warga sekitar.
Menurut Komisaris Utama PT. Persib Bandung, Zainuri Hasyim, kegiatan tersebut merupakan bukti kepedulian Persib yang kini milik warga Jawa Barat dan Kabupaten Bandung merupakan bagian dari Jabar. "Ini kepedulian, terutama pada daerah-daerah yang terjadi bencana alam. Bantuan ini, walaupun kecil, bisa meringankan beban rekan-rekan, karena kita beruntung enggak mengalami hal seperti itu," tutur dia. Dia menambahkan, pada kegiatan tersebut Persib didukung oleh bank BTPN, Yomart dan Mark Plus, dan Radio Cosmo
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: