persib players persib birthday with artist

Bertempat di Persib Cafe, jalan Sulanjana 17, Bandung, selain para pangeran biru, kali ini hadir pula GASS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) yang digawangi oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu fenomenal AADC, Melly Goeslaw. Acara yang digagas dan difasilitasi oleh wakil gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf ini, intinya adalah mengkolaborasikan potensi yang dimiliki para artis yang tergabung dalam GASS dengan potensi Persib Bandung untuk memberikan sesuatu yang bertemakan sosial.

“Awalnya beberapa hari lalu, GASS yang sebelumnya sudah memberikan sebuah lagu untuk ulang tahun kota Bandung, berencana untuk membuat sebuah RBT yang hasil keuntungannya akan disalurkan kepada mantan-mantan seniman yang sudah sepuh. Lalu saya ajak mereka untuk berkolaborasi dengan Persib yang sama-sama memiliki kepedulian terhadap mantan atlet-atlet yang sudah berumur juga,” jelas wakil gubernur Jabar, Dede Yusuf.
Kolaborasi ini akan menghasilkan RBT yang keuntungannya akan diberikan pada mantan artis dan atlet yang membutuhkan bantuan. Sebuah lagu garapan Melly cs mungkin nantinya akan dinyanyikan bareng dengan para pemain Persib. Seperti ketika dahulu beberapa pemain asing Persib seperti Julio Lopez dan colombo yang juga pernah rekaman.
“Pertama saya menawarkan kepada para artis untuk bergandengan dengan Persib untuk mengadakan suatu kerjasama sosial, dan mereka mengatakan pasti mendukung Persib. Setelah itu saya tanya kepada para pemain Persib, tanggapan mereka juga positif. Ditambah dengan kesanggupan provider terkemuka Telkomsel yang juga sudah menyatakan kesiapannya menggarap RBT ini. Mudah-mudahan kolaborasi ini dapat berhasil dan membantu mereka-mereka yang membutuhkan.” lanjutnya.
Pada acara ini, para pemain Persib yang diwakili oleh Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto sempat membawakan sebuah lagu lalu dilanjutkan dengan GASS yang diwakili oleh Melly Goeslaw, Ira Maya Sopha dan Tomtom Titans membawakan lagu untuk ulang tahun Bandung.

Persib kali ini bergandengan dengan artis
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: