Balas Kekalahan

Sampai pagi ini, pertandingan antara Persib Bandung melawan Persiba balikpapan belum ada titik terang akan dilaksanakan di stadion mana, namun walaupun begitu, pada sesi latihan pagi, yang merupakan latihan terakhir Persib sebelum bertanding, para pemain Persib terlihat ceria dan enjoy dalam berlatih, termasuk Budi Sudarsono yang sudah terlihat dalam dua latihan terakhir.

Pada salah satu sesi game setengah lapang menggunakan empat buah gawang kecil itu, seringkali canda tawa antar pemain terlontar. Suasana ceria ini membuat pelatih Robby Darwis optimis timnya berada pada kondisi mental yang bagus untuk menghadapi klub peringkat empat, Persiba Balikpapan.
Sayangnya, penjaga gawang utama, Markus Haris Maulana masih belum tampak batang hidungnya. “Yang saya tahu, Markus sakit perut. Namun saya belum mendapatkan konfirmasinya dari dokter tim,” kata Robby Darwis sesaat setelah latihan.
Selain Markus, pemain asal jepang, Satoshi Otomo juga masih diragukan akan tampil. Cedera hamstring yang dideritanya dari tanggal 9 mei tersebut masih dirasakan mengganggu. Satoshi yang sempat masuk menjadi starting eleven pada pertandingan sebelumnya melawan Sriwijaya FC, nyatanya tidak berhasil menuntaskan pertandingannya ketika pada akhir babak pertama harus ditarik keluar lapang.
Begitu pula dengan kondisi fisik Budi Sudarsono yang menurut Robby masih dibawah para pemain lainnya. Robby kemungkinan akan memasukkan nama Budi pada daftar pemain pengganti.
Robby lalu bertekad, walaupun harus tanpa dua pemain intinya, Persib harus bisa memenangkan pertandingan sebagai balasan karena pada laga pamungkas musim ini di Balikpapan, pasukan Pangeran Biru dipaksa pulang ke Bandung dengan kekalahan 0-2.
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: