Persib: Silakan Tangkap Bobotoh Anarkis


Persib: Silakan Tangkap Bobotoh Anarkis
Bandung (ANTARA News) - Manajer Persib Bandung, H Umuh Muchtar, mempersilahkan polisi untuk bertindak tegas kepada oknum bobotoh yang bertindak anarkis dan memproses secara hukum supaya memberikan efek jera kepada oknum bobotoh.

"Kalau ada bobotoh yang membela oknum bobotoh yang anarkis, saya siap pasang badan. Yang merusak bukan bobotoh tapi oknum," katanya di Bandung, Kamis (20/5).

Ia menegaskan, bobotoh sejati tidak akan berbuat anarkis dan seharusnya polisi dapat memilah mana oknum bobotoh yang memang ingin menghancurkan Persib dan bobotoh sejati.

"Jangan takut, kami dukung kepolisian. Saya yang akan turun dan akan melawan bobotoh yang membela orang-orang yang salah," katanya.

Pihaknya juga menyayangkan tindakan polisi yang langsung mencabut izin pertandingan Persib tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada manajemen Persib.

Ia tidak akan mencari stadion lain sebagai alternatif untuk menggelar pertandingan Persib melawan Persiba Balikpapan pada 26 Mei 2010.

Sebelumnya, Kepolisian Wilayah Kota Besar (Polwiltabes) Bandung, mencabut izin pertandingan Persib vs Persiba Balikpapan di Stadion Siliwangi pada 26 Mei 2010.
(ANT/A024)
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: