Haris Maulana
JAKARTA--Kiper timnas sepak bola, Haris Maulana alias Markus Horison, dipastikan akan berlabuh di Persib Bandung. Meski demikian, kiper bertubuh ceking dan berkepala plontos itu belum bisa memperkuat Persib dalam laga tandang di Jawa Timur.
"Saya memang akan bermain di Persib. Memang belum bisa main karena belum ada tanda tangan, menunggu tim sedang melakoni laga tandang ke Jawa Timur. Tapi setelah mereka kembali di Bandung, saya akan teken kontrak dan bisa segera memperkkuat tim untuk putaran kedua," ujar Haris.
Sore ini (9/2), Persib akan melakoni laga tandang melawan Persik Kediri. Di putaran pertama, Maung Bandung mampu membantai Macan Putih dengan skor 6-1. Haris menyatakan mundur dari Arema Indonesia. Keputusan itu diambil setelah adanya beda pendapat antara dia dengan pelatih Arema.
haris menambahkan sudah menemui kata sepakat dengan manajemen Persib. Setidaknya untuk masa kontrak setengah musim atau hingga kompetisi musim ini berakhir.
Mengenai keputusannya memilih Persib, kiper yang sudah mualaf dan memeluk Islam ini mengaku, karena manajemen Persib paling antusias. Hal itu berbeda dengan tim lain yang hanya sebatas melakukan pembicaraan, tapi tidak ada tindak lanjut yang konkret.
Meski beberapa pendukung Persiba ragu, bahwa Haris bisa tampil bagus di Persib, namun Haris bertekat memberikan kemampuan terbaiknya. Haris akan menempati posisi penjaga gawang utama di Persib untuk menggantikan Kosin H dari Thailand yang masa pinjamnya sudah habis.
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: