Maman: Markus Tak Perlu Adaptasi

BANDUNG - Kapten Persib Bandung Maman Abdurahman menilai kiper anyar Markus Horison tidak perlu beradaptasi. Sebab, lini belakang Persib dihuni dua rekan Markus di timnas yakni dirinya dan Nova Arianto.

Maman menyatakan, yang tinggal diasah adalah komunikasi dengan rekan satu lagi di barisan pertahanan yakni Cristian Rene Martinez. "Itupun hanya komunikasi. Markus belum pernah main dengan Rene soalnya," kata Maman, Rabu (24/2/2010).

Dia menilai, selama di timnas, dirinya, Nova serta Markus sudah begitu kompak. Apalagi, pada Minggu (28/2/2010) nanti para skuad timnas akan terbang ke Singapura untuk berlaga di AFC. Sehingga, waktu untuk berkomunikasi dengan Markus akan lebih intens.

Bahkan, kata Maman, banyaknya skuad timnas di Persib akan semakin memudahkan koordinasi saat di lapangan nanti. Di sektor tengah ada Hariono dan Eka Ramdani. Sedangkan di depan ada Budi Sudarsono.

"Jadi, saya kira mudah untuk klop dengan Markus. Tinggal pelatih mengasah yang kurang saja, terutama strategi," jelasnya.
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: