Markus Resmi Berkostum Persib

BANDUNG - Kiper utama Timnas Indonesia Markus Horison akhirnya resmi berkostum Persib Bandung. Mantan kiper Arema Indonesia ini sudah menandatangani kontrak dengan manajemen Persib, Selasa (16/02/10) siang.

Manajer Persib Umuh Muhtar bersyukur karena segala persyaratan perekrutan Markus sudah selesai. Umuh berharap, Markus bisa menjaga keperawanan gawang yang akan ditinggal kiper Thailand Sinthaweechai "Kosin" Hatthairatanakool, pada 23 Februari nanti.

Markus juga diharapkan mampu membawa Maung Bandung -julukan Persib- merengkuh gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. Namun sayangnya, sang manajer klub tak membeberkan nilai dan jangka waktu kontrak kiper berkepala plontos tersebut.

"Kita tentu berharap banyak kepada Markus. Jadi, target juara bisa tercapai. Dan soal nilai kontrak, mohon maaf kita belum bisa mengungkapkannya," jelas Umuh.

Markus berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung. Dia mengaku, akan berupaya mengimbangi performa Kosin. "Insya Allah dengan pemain lain saya akan berupaya bawa Persib yang terbaik. Saya dan Kosin sama-sama punya kelebihan," tandasnya.
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: