Jaya: Terima Kasih Kepada Para Bobotoh

elatih Jaya Hartono dalam konferensi pers pasca kemenangan timnya atas Persisam 2-0 mengucapkan terima kepada para bobotoh yang telah mendukung perjuangan tim Persib dan tidak melakukan aksi rasisme. Hal ini dikatakan Jaya bahwa bobotoh telah meningkat kesadarannya dalam mendukung tim Maung Bandung.

“Terima kepada para bobotoh yang telah mendukung tim kami dan tidak melakukan rasis, itu memperlihatkan bobotoh menjunjung sportifitas,” kata Jaya kepada para wartawan termasuk simamaung.com.

Jaya sendiri berpendapat bahwa permainan sangat menarik. Kedua tim saling menyerang,namun Persib akhirnya bisa bisa memanfaatkan peluang lebih baik, sehingga bisa menjadikan gol.

Mengenai pemainan Munadi, Jaya mengatakan bahwa pemain muda ini sangat bagus. Munadi bisa memainkan pressing yang sangat baik dan Jaya mengaku memberikan kebebasan bermain kepada Munadi.

Persib vs Persisam 2009/2010

“Saya cuma menegaskan bermainlah layaknya gelandang bertahan, bukan menyerang,” kata Jaya mengomentari gaya Munadi Sabtu sore 20 Februari 2010 tadi.

Berkenaan absennya pemain Jepan Sathosi Otomo, Jaya mengatakan bahwa sudah 4 hari Satoshi tidak latihan karena sakit. Kondisi Sathosi sendiri cuma 70%, sehingga Jaya tidak berani memainkannya dalam pertandingan melawan Persisam.

Jaya mengucapkan terima kasih kepada penjaga gawang Kosin yang pada malam hari ini bermain dengan gemilang.

“Kami berterimakasih kepada kosin, dia selalu tampil prima, dan di pertandingan ini pun banyak bola yang berhasil diblok. Selamat jalan, semoga sukses di klubnya yang baru”, tutup Jaya.
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: