Markus Horison Bergabung ke Persib

BANDUNG (Pos Kota) – Mengisi kekosongan penjaga gawang, setelah ditinggalkan Shintaweechai Kosin Hattarainakol, karena harus pulang ke negerinya Thailand, Persib Bandung menggandeng penjaga gawang timnas “Merah Putih” Markus Horison.
Markus yang pada putaran pertama musim kompetisi tahun ini sempat memperkuat Arema Malang, menandatangani kontrak dengan “Maung Bandung,” Selasa (16/2) di Markas PT Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana, Bandung. Kontrak ditandatangani Markus dengan Dirut PT Persib Bandung Bermartabat H. Umuh Muchtar.
Kepada wartawan kipper berkepala plontos ini menyebutkan, dengan ditandatanganinya kontrak, dirinya siap memperkuat Persib dalam seluruh sisa putaran kedua. “Mulai besok saya akan bergabung dengan tim untuk berlatih dan dalam dua hari ini, saya berharap bisa bergabung di Mess Persib, Stadion Sidolig,” agar bisa lebih konsentrasi dan menyatu dengan kawan satu tim,” katanya.
Dalam bagian lain keterangannya Markus mengharapkan bisa turun membela panji-panji Persib dalam laga melawan Persisam Samarinda, Sabtu (20/2). Dalam tim barunya, Markus akan menggunakan nomor punggung 81, sesuai tahun kelahiran saya, 1981, katanya.
Berbicara tentang nilai kontrak, Markus enggan menyebutkan angka. Namun Markus mengaku “enjoy” dan gembira bisa memperkuat tim setangguh dan selegendaris seperti Persib.
“Saya akan bermain sepenuh hati, karena suasana di tim, atau pun hubungan antara tim dengan manajemen, pelatih dan “bobotoh” di Persib sangat kondusif,” tambah pemain bernama islam Haris Maulana ini.
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: