Bila Dioperasi, Hilton Pilih Mudik ke Brasil

Zika Zakiya
Hilton Moreira (GOSport/Ady Sesotya)
VIVAnews - Meski hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI) belum keluar, striker Persib Bandung, Hilton Moreira sudah memikirkan rencana terburuk. Kalau memang ia harus naik meja operasi, Moreira lebih memilih mudik ke negara asalnya, Brasil.

Moreira menderita cedera itu saat menghadapi Persema Malang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Rabu 17 Maret lalu. Belum ada keputusan apa pun dari tim Dokter Persib. Sebab hasil MRI baru bisa diketahui dua hari ke depan alias Sabtu 20 Maret 2010.

"Jika harus dioperasi, saya lebih pulang ke Brasil. Tapi sampai saat ini saya belum tahu kondisi cedera saya," kata Moreira, Kamis 18 Maret 2010, seperti dilansir situs resmi Bobotoh.

Keputusan ini diakui Moreira cukup menyakitkan. Pasalnya, saat ini ia dan Persib tengah bermain dengan baik. "Saya merasa permainan saya sekarang lebih bagus dari musim lalu. Ketika sedang main bagus, saya malah cedera dan mungkin harus istirahat sampai akhir musim," keluhnya.

Sedangkan dari kubu Persib juga terlihat berat melepas strikernya itu untuk pulang. Usaha tim Maung Bandung menahan Moreira diperlihatkan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar. Salah satu caranya dengan mengajak sang striker dalam acara penandatanganan kesepakatan dengan salah satu perusahaan Pelumnas di Bandung.

"Saya sudah katakan kepadanya, jangan pulang dulu. Kita akan bertanggung jawab atas cedera yang dialaminya. Lagi pula, kita berharap, Hilton tidak apa-apa dan cederanya bisa segera sembuh. Saya berharap, Hilton hanya istirahat dalam satu atau dua pertandingan," kata Umuh.
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: