Hilton Ingin Pulang ke Brasil

Foto: Ist
BANDUNG - Bomber andalan Persib Bandung Hilton Mauro Moreira menginginkan dirinya kembali ke kampung halamannya di Brasil. Hal ini jika ternyata hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) di RS Santo Borromeus, Kota Bandung mengharuskannya menjalani operasi.

Hilton mengaku, dirinya lebih percaya kepada dokter di Brasil ketimbang tim medis di negara manapun. Bahkan, tawaran Manajer Persib Umuh Muhtar agar dirinya dioperasi di Singapura jika direkomendasikan tim medis, ditolaknya.

Kalau memang saya harus operasi, saya minta dilakukan di Brasil saja. Saya lebih percaya dokter di negara saya karena mereka lebih profesional dan berpengalaman menangani cedera-cedera semacam ini, ungkap Hilton, Senin (22/3/2010).

Striker nomor punggung 10 ini menambahkan, sebagai salah satu negara kiblat sepakbola dunia, Brasil memang termasuk urutan teratas untuk rekomendasi penanganan cedera akibat tampil di lapangan. Makanya, dia lebih memilik kembali ke negaranya tersebut ketimbang melakukan operasi di negara maju lainnya.

Pemain asal Sao Paolo, Brasil ini berharap, jika nanti bisa memulihkan diri di negaranya, dia optimistis cederanya bisa segera pulih. Sebab, pemain yang telah mengoleksi 11 gol ini ingin tetap tampil membela skuad Maung Bandung hingga Liga Super Indonesia (LSI) musim ini berakhir. Karir saya lagi bagus-bagusnya, jadi tidak mau terhalang dengan cedera ini. Saya ingin cepat sembuh, jelasnya. (msy)
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar: